PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

Friday, September 19, 2014

SKIN CLUB Vanilla Latte Body Scrub

Udah tau kan sebelumnya sama SKIN CLUB Matcha Body Scrub???


Kali ini FERMOSA mau jelasin variannya SKIN CLUB Body Scrub yang variasi lain yaitu SKIN CLUB Vanilla Latte Body Scrub. Kok kaya minuman aja ya namanya? Yang sebelumnya matcha kan green tea yang juga minuman sekarang vanilla latte? Yap SKIN CLUB emang temanya tentang makanan dan minuman yang dibikin ke treatmentnya kulit. Kalo di korea mirip mirip SKINFOOD gitu ;p

Nah sekarang langsung aja ke manfaatnya ya!

Manfaat:

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencerahkan kulit 1 tingkat
  • Menyamarkan selulit
  • Melembabkan
  • Mengurangi resiko kanker kulit

FERMOSA sendiri udah pake dan hasilnya bagus banget! bisa bikin kulit lembut, cerah dan kelihatan sehat plus halusss :) 

Harganya?? Yukk yang minat kontak aja:
SMS/WA : 0898.3508.157
Line : ameliatan95

SKIN CLUB Matcha Body Scrub




Mandi ga cuman mandi biar bersih aja loh, iklim di Indonesia adalah iklim tropis yang mengharuskan seseorang mandi setidaknya 2 kali dalam 1 hari. Kenapa? karena cuaca yang panas menyebabkan tubuh berkeringat dan menyebabkan kulit mati menumpuk akhirnya jadi "bolot". Kulit mati ga bisa diilangin cuma dengan mandi biasa!

Terus gimana caranya ilangin?
Scrub ato lulur badan bisa bantu kok! Kali ini FERMOSA mau kenalin scrub alami yang aman bagi kulit dan bermanfaat tinggi!

SKIN CLUB Matcha Body Scrub adalah scrub yang terbuat dari gula. Hah gula? Apa ga lengket lengket di kulit?
 Ya enggak dong :) bukan lengket tapi malah bikin kulit kamu lembab maksimal dan alus

Yuk simak aja manfaat SKIN CLUB Matcha Body Scrub:

  • Menghilangkan sel kulit mati
  • Menghilangkan kemerahan di kulit
  • Merejuvenasi
  • Kaya antioxidant yang mencegah kanker
  • Merawat kulit yang rusak akibat panas matahari
FERMOSA sendiri udah pake dan hasilnya bagus banget! bisa bikin kulit lembut, cerah dan kelihatan sehat 

Harganya?? Yukk yang minat kontak aja:
SMS/WA : 0898.3508.157
Line : ameliatan95


Friday, March 28, 2014

INNISFREE Mineral No Sebum Primer


Sudah tau apa belum apa itu primer?
Pada dasarnya primer membuat efek warna kulitmu merata dan makeup mu akan bertahan forever and ever~ contohnya jika jerawat menganggu kamu, ato permukaan kulitmu tidak rata, primer bisa bantu kamu sedikit dan membiarkan makeup mu untuk lebih cepat merata di kulit. Primer pada dasarnya seperti warna dasar di kanvas. 


Nah sekarang kalo kamu udah tau mari kita liat review salah satu primer terbaik dan natural dari INNISFREE. INNISFREE Mineral No Sebum Primer adalah primer yang memperhalus penampilan pori-pori dan garis halus, dan fungsi utamanya ya tentu seperti primer-primer lain yang FERMOSA katain tadi.

Spesialnya? INNISFREE Mineral No Sebum Primer ini mengontrol kadar minyak di wajah selain mempertahankan base makeup kamu. Jika biasanya makeup kamu cuma bertahan 3-4 jam, maka primer ini bisa bantu makeup kamu tahan 5-8 jam. (tergantung seberapa oily muka kamu, tiap orang beda-beda).

Ditambah lagi INNISFREE Mineral No Sebum Primer cocok buat yang tidak tahan dengan ingredient seperti : paraben, artificial fragrance, animal ingredients, artificial colors, talc, and mineral oil.

Pakenya gampang kok, setelah skincare aplikasikan INNISFREE Mineral No Sebum Primer baru lanjut bb cream/cc cream/foundation.

Tertarik???

For Order : 
UNTUK PEMESANAN
[PILIH SALAH SATU AJA!! Karena yang handle bisa beda]:

SMS ONLY /WhatsAPP(085755095561)
PIN BB ASK or Leave FB Message.
LINE : ameliatan95
E-mail : fermosahouse@gmail.com

Follow us on INSTAGRAM @fermosahouse

(ʃƪ˘˘ﻬ) Happy Shopping Fairies o\(o ̄∇ ̄o)/

Thursday, March 20, 2014

LIST READY STOCK INNISFREE

INNISFREE (All very recommended stuff!!)


Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask 100ml
Mineral No Sebum Powder
Mineral No Sebum Pact
Mineral No sebum primer
Jeju Volcanic Pore Toner 250ml
Soybean Energy Essence 80ml
Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam 150ml
Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam 300ml
Wine Peeling Jelly Softener 180ml
INNISFREE Jejubija Anti Trouble Facial Foam 150ml
INNISFREE Green Tea Seed Serum 50ml
Apple Juicy Cleansing Cream
INNISFREE Creamy Tint Lip Mousse no.3

INNISFREE Creamy Tint Lip Mousse no.5

LIST READY STOCK ETUDE



Wonder Pore Freshner 250ml
Precious Mineral BB Cream Cotton Fit SPF30/PA++ NO. 1 LIGHT Beige
Precious Mineral BB Cream Cotton Fit SPF30/PA++ NO. 2 NATURAL Beige
Sweet Recipe Baby Choux Base 35g #mint
Sweet Recipe Baby Choux Base 35g #peach
Surprise Stick Concealer NEW #02 natural beige
CC Cream SPF 30++ #silky
CC Cream SPF 30++ #glow
Color My Brows #1 rich brown
Color My Brows #2 light brown
Color My brows #3 red brown
Skin Malgem 250ml #fresh
Skin Malgem 250ml  #smoother
Color lips-fit OR201
Color lips-fit PK002
Color lips-fit RD301
Color lips-fit WH901
Dear My Blooming Lips-Talk RD302
Dear My Blooming Lips-Talk RD303
Dear My Blooming Lips-Talk RD304
Easy Brow Pencil 01 dark brown
Easy Brow Pencil 02 brown
Bad Guy BB Cream SPF35 PA++ Sebum Cover & Perfect Cover

ETUDE HOUSE Face Conditioning Cream 50gr

Tertarik???

For Order : 
UNTUK PEMESANAN
[PILIH SALAH SATU AJA!! Karena yang handle bisa beda]:

SMS ONLY /WhatsAPP(085755095561)
PIN BB ASK or Leave FB Message.
LINE : ameliatan95
E-mail : fermosahouse@gmail.com

Follow us on TWITTER & INSTAGRAM @fermosahouse

(ʃƪ˘˘ﻬ) Happy Shopping Fairies o\(o ̄∇ ̄o)/

Thursday, February 20, 2014

ETUDE Color Lips Fit




Lip Make up point memang udah lama ada cuma akhir-akhir ini jadi tambah trendi aja di Korea nih! Makin banyak aja variasi lip makeup mulai dari vibrant sampai gradation. Emang menurut FERMOSA sih keren apalagi kalo kalian punya bibir sexy :p

Nih kenalin yaa sama produk baru ETUDE HOUSE yaitu Color Lips Fit.

ETUDE Color Lips Fit punya texture silky dan warnanya ada bermacam-macam. Bentuknya sih semi lipstick dan liptint yang bentuknya liquid. Tapi tenang aja color lips ini soft dan enteng di bibir, plus pigmentasi oke !

FERMOSA selalu jatuh cinta sama packaging nya ETUDE yang simple, ellegant but still like princess! Tentunya ETUDE Color Lips Fit tahan lama di bibir kamu!

Hasil finishnya semi-matte jadi kalo kamu kepingin hasilnya gloss, kau bisa tambahin ETUDE Color Lips Fit yang WH901 . Selamat berkreasi ya ladies!!

"Mencari merk dan jenis skincare dan makeup yang tepat ibarat kamu mencari soulmate hidup,SO jangan pernah menyerah cari beautymate-mu!"
Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari ETUDE HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^

Atau Join Beauty Talk FERMOSA

https://www.facebook.com/groups/beautysharingmakeupdanskincareid/

Tertarik???

For Order : 
UNTUK PEMESANAN
[PILIH SALAH SATU AJA!! Karena yang handle bisa beda]:

SMS ONLY /WhatsAPP(085755095561)
PIN BB ASK or Leave FB Message.
LINE : ameliatan95
E-mail : fermosahouse@gmail.com

Follow us on TWITTER & INSTAGRAM @fermosahouse

(ʃƪ˘˘ﻬ) Happy Shopping Fairies o\(o ̄∇ ̄o)/

Wednesday, February 19, 2014

ETUDE Skin Fit Foundation


Ga jaman banget ya foundation yang berat di muka ? Bikin wajah kaya ketarik-tarik aja nih! Udah gitu kalo pas pake foundation keliatan banget kaya lenongan..Huffft.

Yap yap emang kok foundation berat udah ga jaman sista! Contohnya aja nih ETUDE Skin Fit Foundation yang udah pakai teknologi baru. ETUDE Skin Fit Foundation texturenya ringan kaya udara jadi kamu ga bakal kerasa berat dan daya coveragenya bagus banget!



ETUDE Skin Fit Foundation mempunyai ketahanan yang lama plus bikin muka keliatan bersih dan otomatis bakal keliatan cerah beb! Soal UV protection, tenang aja SPF nya 30/PA++ nya cukup buat lindungin kamu dari sengatan matahari.

Warnanya ada 2 macam:

1. Light Beige

2. Natural Beige


"Mencari merk dan jenis skincare dan makeup yang tepat ibarat kamu mencari soulmate hidup,SO jangan pernah menyerah cari beautymate-mu!"
Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari ETUDE HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^

Atau Join Beauty Talk FERMOSA

https://www.facebook.com/groups/beautysharingmakeupdanskincareid/

Tertarik???

For Order : 
UNTUK PEMESANAN
[PILIH SALAH SATU AJA!! Karena yang handle bisa beda]:

SMS ONLY /WhatsAPP(085755095561)
PIN BB ASK or Leave FB Message.
LINE : ameliatan95
E-mail : fermosahouse@gmail.com

Follow us on TWITTER & INSTAGRAM @fermosahouse

(ʃƪ˘˘ﻬ) Happy Shopping Fairies o\(o ̄∇ ̄o)/