PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Saturday, October 13, 2012

THE FACE SHOP Pure Water Facial Mist

Baru-baru ini FERMOSA lagi pingin coba THE FACE SHOP Pure Water Facial Mist yang katanya sih bagus dan terjangkau, karena merasa penasaran FERMOSA cobain mist dari THE FACE SHOP yang katanya bikin kulit lebih lembap dan bisa dipake kapan aja ! Karena botolnya praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Langsung aja deh ke topik inti ya Fairies ^^

THE FACE SHOP Pure Water Facial Mist adalah seri mist yang bahan dan temanya dari Pulau Jeju yang udah pasti para Fairies tau kan? Yap Jeju adalah pulau "Bali"nya punya Korea.
Dibagi menjadi 3 Macam yaitu:




  • Yang FERMOSA pake adalah Pure Water Facial Mist - jeju marine karena FERMOSA suka sesuatu yang berhubungan dengan laut dan bahannya dibuat dari air murni dari Jeju yang dicampur dengan ekstrak bunga,laut Jeju dan orange.Fungsinya buat melancarkan sirkulasi darah dan menyegarkan kulit yang lelah/haus.Setelah FERMOSA coba ternyata gak hanya itu aja tapi kulit jadi lembut,lembap,kenyal,halus,dan lebih cerah!

  • Pure Water Facial Mist - jeju orange dibuat dari air murni dari Jeju yang dicampur dengan ekstrak bunga dan orange/Tangerine .Fungsinya buat menciptakan kulit yang segar dengan kandungan vitamin C nya yang membantu muka yang terlihat kusam dan hasilnya kulit lebih kencang.

  • Pure Water Facial Mist - jeju flower  dibuat dari air murni dari Jeju yang dicampur dengan ekstrak bunga dan orange/Tangerine . Yang ini bau nya cenderung baunya bunga yang ringan menghasilkan romantic feeling. Gunanya untuk mengatur keseimbangan/kadar minyak di wajah dan mengatur kelembapan wajah

Siapa yang mau punya kulit yang cerah,lembap,bersinar,segar,halus,dengan harga terjangkau dan praktis di bawa ? Ayo buat cantik dirimu di mana dan kapan saja dengan THE FACE SHOP Pure Water Facial Mist yang udah buat FERMOSA ketagihan nih ;) hehehehehe

Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari THE FACE SHOP
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping 




No comments:

Post a Comment