PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Monday, July 30, 2012

INNISFREE Jeju Volcanic Pore Clay Mask (Soft/Hard)




Haloo...
Lama ga posting karena admin sibuk 
Untuk selama seminggu ini admin FERMOSA akan bahas tentang produknya Innisfree : Jeju Volcanic pore mulai dari masker, sabun muka,dll
Innisfree adalah produk dari AMORE PASIFIC KOREA yang terkenal dengan perawatannya yang manjur walau harganya memang cukup mahal tapi ada beberapa produk yang bagus tapi ramah di kantong! ^^
Kemasannya unik dan Brand Innisfree ini diiklan kan oleh SNSD's Yoona untuk produk ceweknya sedangkan untuk produk pria diiklankan oleh Lee Min Ho ♥~


Produk yang dirilis pada tahun 2010 ini udah kejual 1 Juta produk di tahun pertamanya loh! Dan tahun ini Innisfree upgrade produknya.

Menggunakan Pulau Jeju Pore Vulkanik yang diformulasikan dari lava mengeras akibat letusan volanic di Pulau Jeju. Ini membantu menyerap kotoran dan sebum yang sangat tertanam dalam pori-pori kulit. Versi baru upgrade dan versi baru akan dua kali lebih efektif! Ini akan membantu mengencangkan pori-pori kulit dan mendinginkan kulit anda dari terik matahari.

Masker tanah liat oleh Innisfree sebenarnya sangat fleksibel dan kering ke tekstur yang sangat mirip dengan kulit kita sendiri dan hasilnya wajah benar-benar bersih dan kulit terasa sangat kenyal dan halus.

Macam :

1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Soft - Teksturnya melembabkan kulit serta menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah dan mengembalikan kemurnian kulit.Kegunaan utamanya membantu mengecilkan dan menghilangkan pori-pori.

2. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Hard - Bebas dari minyak dan 2x lebih efektif dalam menghilangkan kotoran menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah.Cocok buat yang memiliki kulit berminyak.Kaya mineral,menyegarkan dan cepat kering. (BEST SELLER)

Cocok untuk semua jenis kulit setelah menggunakan masker ini kulit terasa lebih cerah dan bersih,serta pori-pori terlihat lebih mengecil.



Cara Pakai :
1. Cuci muka
2. Pakai masker di seluruh wajah
3. Tunggu 20-30 menit
4. Bilas dengan air hangat




Untuk hasil yang masksimal gunakan juga handuk khusus dari Innisfree ( lihat gambar di bawah)










Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari INNISFREE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^



Tertarik???

For Order : 


Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK


Happy Shopping 


No comments:

Post a Comment