PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Saturday, September 8, 2012

TONY MOLY tangerine Whitening Handcream (Whitening)

Bagi wanita kecantikan tangan merupakan bagian yang sering diperhatikan bahkan oleh lawan jenis. Maka para readers jangan lupakan keindahan tanganmu karena kecantikan itu identik dengan wanita.

TONY MOLY tangerine Whitening Handcream (Whitening) adalah whitening krim untuk tangan ,menjaga kelembutan,kelembapan agar kulit tangan tetap sehat selalu dan tampak menarik.
TONY MOLY tangerine Whitening Handcream mengandung banyak sekali vitamin C, ekstrak buah tangerine,lemon,citrus dan albutin yang membuat kulit tangan terlihat lebih cerah dan sehat.Ditambah dengan kandungan shea butternya yang membuat tangan tetap halus dan banyak nutrisi. Handcream ini cocok untuk segala jenis kulit.

Apa Manfaat buah Tangerine?
tangerine memiliki jenis antioksidan kuat yang disebut super-flavonoids, yang bisa mengurangi kadar kolesterol jahat secara signifikan, tanpa menurunkan kadar kolesterol baiknya. Antioksidan yang didapatkan dari kulit 20 kali lebih kuat daripada yang didapat dari jus.

Kandungan/Bahan:
Water(Aqua), Vegetable oil, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Caprlic and Capric Triglyceride, Tribehenin PEG-20 Esters,  Octyldodecanol, Tangerine extract, Shea butter, Dimethicone, Albutin, Glyceryl Stearate SE, Apricot Extract, Lemmon extract, Xanthan gum, carbomer , Triethanolamine,  Red No.4227, Yellow 40, Herbs and spices.
Aplikasi:
Setelah cuci tangan keringkan lalu aplikasikan dalam jumlah yang secukupnya saja dari tangan lalu jari sampai kuku.

Jangan kuatir ladies khasiatnya ga kalah sama penampilannya yang fancy and gorgeous loh ^^

NOW IT's YOUR SHOWTIME GIRLS!






Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari TONY MOLY
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping 






No comments:

Post a Comment