PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Monday, January 14, 2013

ETUDE AC Clinic Red Spot Balm


Yang punya kulit berjerawat+berminyak ? 

ada ETUDE AC Clinic Red Spot Balm yang ampuh menghilangkan jerawat yang masih merah dan jadi "gunung" di wajah. Pasti kan sebel banget sama yang namanya jerawat ? Yuk pake ETUDE AC Clinic Red Spot Balm supaya musuh kita yang satu ini bisa lari ketakutan dan kempes deh ;D

Diformulasikan dengan Madecassoside ( agen penyembuh kulit), Salicylic Acid dan ekstrak Hinoki Cypress, AC Clinic Red Spot Balm menyembuhkan, menjernihkan dan menenangkan titik kulit yang bermasalah. Mengkhususkan pada perawatan penyembuhan dan mencerahkan noda dengan meningkatkan tekstur dan  formula yang memutihkan kulit. Non-Comedogenic & Dermatologist Tested.

[Directions] Aplikasikan langsung di jerawat, bintil-bintil dan noda bekas jerawat. Biarkan sebentar agar menyerap sempurna di kulit. Hindari menggosok-nggosok muka terus menerus.

[Caution] . Hindari kontak dengan mata dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan digunakan bila terjadi iritasi pada kulit.

[Application Sequence] Foam cleanser → Toner  Gel Lotion → Red Spot Balm +Whitening → Pink Powder Spot +Extreme → Pink Daily Spot, Calming mist.


Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk ETUDE HOUSE lainnya di FERMOSA HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping




2 comments:

  1. kak, klo pake ini apa harus pake semua seriesnya ac clinic? semisal cuma pake ini sama facial wash nya aja bole ga?

    ReplyDelete
  2. aq skg pake perawatan ac clinic trial kit, tapi tonernya aq pake body shop tea tree. apa ga masalah? pin bbx brp? hrg red spot balmnya brp y?

    ReplyDelete