PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Tuesday, October 30, 2012

Innisfree Jejubija Anti Trouble Spot Essence R



Setelah banyak yang menanyakan tentang masalah bekas jerawat dan memutihkan wajah,FERMOSA bawa in solusi nih buat FAIRIES (panggilan khusus costumers/readers FERMOSA) yaitu INNISFREE Jejubija Anti Trouble Spot Essence yang dibagi 2 macam yaitu seri W dan seri R.Kalo kamu punya tipe kulit sensitif FERMOSA saranin kamu pake ini saja! Karena bahanya alami banget!

FERMOSA bahas yang yaitu INNISFREE Jejubija Anti Trouble Spot Essence R dulu ya !

INNISFREE Jejubija Anti Trouble Spot Essence R dibuat dari bahan-bahan asli dari Pulau Jeju yaitu biji pohon pala yang sejak dulu dikenal untuk peradangan dan antiseptic,antibacterial yang berguna memerangi jerawat.Dan bahan-bahan minor seperti ,green complex dengan ekstrak citrus,lime,buah juniper,lavender,cedarwood,dan pinus. Yang bebas: NO parabens,artificial coloring,minyak,dan pewangi buatan.

INNISFREE Jejubija Anti Trouble Spot Essence R berguna untuk perawatan darurat untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel dan masalah kulit seperti iritasi.warna krimnya hijau muda yang bisa membantu perbaikan warna kulit, dan menutupi warna jerawat yang kemerah-merahan.dan kabar bahagia buat yang punya masalah jerawat biasanya kan temannya jerawat itu kulit berminyak, INNISFREE Jejubija Anti Trouble Spot Essence R bebas dari Minyak!!

Jadi tunggu apalagi jangan sampai jerawat dan bekas jerawat ngalahin kamu dan bikin ga pede penampilan! Segera atasi dengan INNISFREE Jejubija Anti Trouble Spot Essence R!


Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari INNISFREE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping 



No comments:

Post a Comment