PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Sunday, December 30, 2012

Tips Memilih Perawatan Wajah Berdasarkan Jenis Kulit



Hai-hai-hai...^^
FERMOSA mau bagi-bagi sedikit tips buat Fairies nih..
bete banget kan kalo udah beli perawatan wajah tapi ternyata ga sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki..
nah ini sedikit bocoran dari Fermosa,








Berdasarkan ilmu kedokteran, dalam tubuh manusia terdapat 4 jenis kulit wajah yang berbeda, yaitu :

  • Kulit wajah normal
  • kulit wajah berminyak
  • kulit wajah kering
  • kulit wajah sensitif


Bagi yang belum bisa menentukan jenis kulit wajahnya  => baca : Tips Menentukan Kulit Wajah
Nah, sekarang Anda tinggal memilih termasuk tipe manakah kulit wajah Anda ?? selanjutnya jika sudah tahu saya akan memberikan sebuah tips untuk merawaw kulit wajah Anda sesuai tipe jenis kulit Anda. langsung saja kita lihat :

Kulit wajah Normal
Bagi Anda para wanita yang memiliki kulit wajah normal, Anda tidak perlu khawatir karna untuk tipe kulit ini tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam merawatnya, selain itu untuk kulit wajah normal cocok untuk semua kosmetik apa saja, namun jika sudah cocok dengan kosmetik tersebut saya sarankan untuk jangan pindah ke kosmetik lain walaupun memang cocok, hal dikarenakan kulit akan beradaptasi dengan kosmetik yang baru dan akan terjadi iritasi kulit.

Tips selanjutnya, walaupun kulit normal jarang memiliki masalah, saya sarankan untuk selalu mencuci wajah Anda sebelum tidur dan sesudah bangun tidur. Satu lagi tips dari saya agar kulit Anda terlihat cantik gunakan selalu masker yang alami, seperti masker yang terbuat dari buah buahan, sayur sayuran.

kulit wajah Berminyak
Bagi sebagian besar wanita memiliki kulit wajah yang berminyak merupakan masalah besar, karna selain menimbulkan banyak jerawat para wanita juga tidak tampil PD didepan banyak orang. bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa merawat kulit yang berminyak sulit dilakukan.

Untuk merawat kulit seperti ini adalah sebagai berikut :

=> Sebaiknya Anda menghindari kosmetik yang berbahan dasar minyak karna ini akan menambah jumlah minyak yang ada pada wajah anda, pilihlah kosmetik yang free oil atau kosmetik yang berbahan dasar air agar menurunkan jumlah kadar minyak pada wajah Anda.

=> Gunakan selalu masker yang berbahan dasar alami seperti yang sudah saya jelaskan mengenai perawatan wajah untuk kulit normal, Serta cuci wajah Anda agar minyak yang menempel pada wajah Anda akan terbawa oleh air.

=> Bagi Anda yang wanita karir, pasti selalu memaki make up pada saat kerja untuk itu jika sudah pulang kerja sebaiknya bersihkan make up Anda karna jika tidak make up Anda akan menempel pada pori pori Anda dan akan menahan minyak keluar dari wajah Anda hal ini akan membuat wajah Anda berjerawat.
Satu lagi saran dari saya untuk tipe wajah yang berminyak sebaiknya hindari kontak langsung dengan matahari, karna akan menambah wajah Anda semakin berminyak.

kulit wajah kering
Untuk perawatan kulit wajah kering seperti tidak terlalu mengalami banyak masalah namun tetap harus berhati hati dalam merawatnya. tips pertama adalah gunakan pelembab wajah paling tidak 2-3 kali dalam sehari setelah itu bilas dengan air.

Selanjutnya jika ingin menggunakan masket sebaiknya gunakan masker yang mengandung vitamin E atau vitamin yang lainnya yang memang diperuntukan untuk kulit kering.

kulit Wajah Sensitif
Inilah tipe kulit yang paling sulit perawatannya, namun bukan berarti tidak ada solusinya, tenang saja. Untuk tipe ini memang sensitif jadi cara perawatannya harus berhati hati.

Tips pertama
yang harus diingat adalah jangan sesekali Anda mengganti perawatan kosmetik Anda, selanjutnya jangan selalu sering menggunakan make up. Hindari langsung dari kontak matahari.

Cucilah muka secara teratur, dan jangan cuci muka Anda dengan air hangat karna akan menimbulkan iritasi, basulah muka Anda dengan air segar. masih sama dengan tips perawatan kulit lainnya gunakan selalu masker yang terbuat dari bahan alami.

Itulah tips dari saya mengenai perawatan muka berdasarkan jenis kulit Anda, semoga artikel ini bermanfaat

Dikutip dari kompas.com 

Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya di FERMOSA HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping



1 comment:

  1. rawat yuuuuk biar kulitnya sehat dan cantiik terus ;)
    Salam Marina :)

    ReplyDelete