PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Saturday, February 2, 2013

Cara Orang Korea Merawat Kulitnya


Kulit seperti porselen,kinclong,mulus kaya satin,putih tanpa noda kayanya udah jadi trademarknya orang Korea terutama para artis-artisnya yang muncul di layar kaca kita. Jujur aja pasti iri banget kan? kalo liat  orang yang punya kulit tanpa cacat gitu. Well terlepas dari pengaruh cuaca dan genetik atau tidak, kenyataannya orang Korea juga ga main-main merawat kulit mereka biar makin cantik! Dan merawat wajah dan tubuh udah bukan hobi lagi bagi mereka tapi merupakan bagian hidup seperti makan! (ʃƪ´▽) (´▽ʃƪ) (´ ▽´)ノシ prokprokprok..... 

In fact, kenapa sih produk kecantikan Korea bisa banyak banget dalam 1 seri bikin bingung aja! Pasti kan banyak yang bilang gitu. Nah Fairies jangan kaget ya! Di Korea cewek-ceweknya kalo pakai perawatan make up ritualnya ga cuma 1-3 step doang loh..Bahkan bisa sampai 7 step (wuihh banyak banget ya?) Tapi hasilnya bisa kita lihat, wajah mereka bagusnya minta ampun sampe bikin iri nih.

Okay let's check what are they do before put make up on their face: ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


1. Double Cleansing

Double cleansing atau yang lebih akrab disebut cleansing oil ini berguna banget buat mengangkat kotoran-kotoran di wajah atau bisa berguna membersihkan make up, karena kalo ga bersih bisa-bisa muka jerawatan,pori-pori tersumbat,iritasi dan yang jelek-jelek deh pokoknya! Kalo hari-hari biasa pake cleansing foam aja dah cukup.





2. Pijat & Masker
Pijat wajah adalah rahasia untuk kulit bersinar. Terapkan paket pijat atau krim dan memijat wajah Anda. Anda bahkan bisa menggunakan scrub yang lembut. Ini adalah olahraga untuk kulit Anda.
Pijat wajah memperbaiki sirkulasi darah dan merupakan penghilang stres pijat wajah juga merangsang aliran oksigen dan nutrisi untuk meningkatkan elastisitas kulit Anda.! Suhu kulit meningkat, membuka pori-pori dan mendorong keluar kotoran yang tertanam jauh di dalam kulit. Kulit Anda akan terlihat tampak lebih segar, lebih muda dan bersinar setelah dipijat.
Memasukkan pijat wajah sehingga rezim kecantikan Anda minimal 2 – 3 kali seminggu untuk hasil yang terlihat.
Sebuah kata dari hati-hati bagi mereka yang memiliki jerawat atau kulit berminyak, memijat akan mengganggu kelenjar minyak dan meningkatkan sekresi minyak. Jadi menahan diri dari memijat.
Pada hari-hari Anda tidak menikmati pijat wajah, oleskan masker pada wajah Anda. Ada banyak jenis masker di luar sana di toko, tetapi dua yang paling penting yang menjelaskan topeng (dalam membersihkan kulit) dan masker kelembaban.
Masker wajah harus diterapkan 1 – 2 kali seminggu, setelah cleansing dan sebaiknya pada malam hari.

3. Toner/Skin
Beberapa mungkin berpikir bahwa toner tidak berguna. Tapi toner sebenarnya mengangkat sel kulit mati dan residu dari pembersih. Pilih toner yang cocok untuk jenis kulit Anda.








4. Esensi / serum
Essence atau serum yang sangat ringan, perawatan terkonsentrasi cair untuk memperbaiki masalah kulit. Essence lebih mudah diserap dan meresap ke dalam kulit Anda, lebih baik dari hasil moisturizers.For reguler terbaik, tunggu 5 menit setelah menerapkan serum sebelum mengoleskan pelembab Anda untuk memungkinkan penyerapan maksimal. Karena terkonsentrasi mereka mempengaruhi, serum umumnya lebih mahal. Kalo kamu umur 20 tahun-an lebih baik ganyi saja essence/serum kamu dengan emulsion, essence/emulsion lebih cocok dipakai yang di atas umur 30 tahun-an.

5. Pelembab
Pilih pelembab yang cocok untuk kulit Anda dan menggunakannya rajin.
Saya bukan orang yang diberkati dengan kulit mulus, tetapi saya telah belajar bahwa tidak peduli apa jenis kulit Anda, Anda bisa membuatnya lebih baik dengan membayar perhatian ekstra untuk rutinitas perawatan kulit Anda






Nah kelima hal di atas merupakan step-step yang paling rutin yang dipakai oleh para wanita Korea, dan mungkin saja mereka masih menambahkan beberapa step lagi di sesi perawatannya tapi kelima hal di atas merupakan basic yang paling penting, jadi janagan di lewati ya kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal ! ;D


Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya di FERMOSA HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

Call Us @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping




2 comments: