PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Monday, July 8, 2013

BB CREAM VS CC CREAM


Baru aja coba BB cream sekarang udah keluar CC cream.. hadeh jadi wanita cukup susah ya harus ngikutin trend sekarang mana bingung pula “bagusan yang mana sih?”, “kalo kulit aku gini bagus mana ya?”,”aku boleh ga pake CC cream? Ato pake bb cream aja ya?” dan berjibun pertanyaan udah FERMOSA terima setiap harinya ƪ̯˚ ʃ), akhirnya FERMOSA putuskan untuk membuat artikel  BB CREAM VS CC CREAM supaya bantu Fairies sekalian mengerti lebih dalam mengenai perbedaan BB cream dan CC cream.

Yuk simak definisi BB Cream dan CC cream dulu! ~(‘’~) (~’’)~

BB CREAM :
Kata BB Cream adalah singkatan dari Blemish Balm, produk kosmetik yang mengkombinasikan foundation, pelembab dan concelaer dalam 1 kemasan, cocok untuk busy girl’s daily makeup yang digunakan oleh para selebriti Korea untuk memperlihatkan kecantikan kulit yang natural tanpa cacat. BB cream teksturnya lebih ringan daripada foundation.

CC CREAM :
Upgradenya atau penyempurnaan dari BB cream, bisa diartikan sebagai :  correction & care atau color control. Tekstur di upgrade lebih ringan daripada BB cream dan rata-rata hanya mempunyai 1-2 variasi warna yang bisa langsung mencocokkan atau menyatu dengan warna kulit kita. CC cream lebih cenderung sebagai makeup base (sudah gabung sama primer,base,UV protect) yang menyatu dengan perawatan (menutrisi,anti aging,dll). Cocok untuk yang punya kulit bermasalah.


Lihat tabel perbedaan berikut

[klik untuk perbesar gambar]

Nah sekiranya artikel FERMOSA bisa bantu kamu dalam mengerti perbedaan BB cream dan CC cream, pilih BB cream atau CC cream ini tergantung kebutuhan para Fairies sekalian. Mau pakai keduanya boleh tidak ? Tentu saja boleh :) 

"Mencari merk dan jenis skincare dan makeup yang tepat ibarat kamu mencari soulmate hidup,SO jangan pernah menyerah cari beautymate-mu!"

Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya di FERMOSA HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^



Tertarik???

For Order : 

SMS @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping


No comments:

Post a Comment