PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Thursday, December 12, 2013

NATURE REPUBLIC Original Power Whitening & Lineless Ampoule 30ml


Sekarang Whitening bukan cuma cream aja loh Fairies ! :)

Di Korea program kecantikan terus di teliti dan dikembangkan, mereka udah banyak mulai memproduksi whitening dalam berbagai jenis kaya serum untuk lapisan terdalam kulit, emulsion atau essence sebagai pelembab, lah kalo ampoule sendiri apa? benernya ampoule sendiri mirip dengan serum, cuma bedanya kalo serum bentuknya cair semi kental sedangkan ampoule biasanya berbentuk gel atau bisa juga oil.

Yuk sekarang waktunya kita kenalan sama NATURE REPUBLIC Original Power Whitening & Lineless Ampoule 30ml yang merupakan produk whitening yang spesial, kenapa ? NATURE REPUBLIC Original Power Whitening & Lineless Ampoule 30ml ini mempunyai dual-function untuk mencerahkan kulit yang warnanya kusam dan mengurangi guratan halus di wajah. Yang lebih spesialnya lagi produk ini dibuat dengan bahan utama: Italy Orange Water dan France Celtic Water.

Ampoule didesain dalam botol kecil, biasanya dalam botol gelas yang diisi dengan bahan-bahan aktif yang berkonsentrasi tinggi. Ampoule biasanya mengandung ekstrak-ekstrak botanical, vitamin, dan beberapa kombinasi enzim dan pasti tidak mengandung kimia-kimia yang aneh dikarenakan packaging yang kedap udara.



Nah kandungan ekstrak-ekstrak apa yang dikandung NATURE REPUBLIC Original Power Whitening & Lineless Ampoule 30ml ? Ekstrak utama yang digunakan NATURE REPUBLIC Original Power Whitening & Lineless Ampoule 30ml ini adalah mutiara/pearl yang beguna mencerahkan kulit dan caviar ekstrak untuk mengurangi guratan/wrinkle di kulit.

Seperti yang FERMOSA katakan ampoule pasti tidak mengandung kimia-kimia yang aneh dikarenakan packaging yang kedap udara. NATURE REPUBLIC Original Power Whitening & Lineless Ampoule sendiri tidak mengandung bahan-bahan seperti : paraben, mineral oil, benzophenone, talc, benzyl alcohol, triethanolamine, petrolatum, artificial color.

Ampoule sendiri dapat bekerja secara luar biasa di berbagai jenis kulit, berbagai kondisi kulit, iritasi, hyper-pigmentation dan anti-aging. Hasilnya pun dapat dilihat dalam jangka waktu yang cepat setelah pemakaian. Untuk pemakaian yang lebih baik sebaiknya diimbangi juga dengan masker.


Sebagai tambahan dari NATURE REPUBLIC , mereka menambahkan bahan-bahan yang membuat kulit kencang, lembab, halus dan kenyal ( jangan lupa tambah bercahaya nih^^).

Cara pemakaiannya :
Karena ampoule kaya subsitusinya serum jadi pakainya setelah kalian cleansing dan toner, pump 2-3x di jari , aplikasikan di seluruh bagian wajah dan pelan-pelan, tepuk-tepuk wajah untuk peresapan yang lebih baik.

Nah kalian sudah siap mencoba ampoule ?

"Mencari merk dan jenis skincare dan makeup yang tepat ibarat kamu mencari soulmate hidup,SO jangan pernah menyerah cari beautymate-mu!"
Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk unik lainnya dari NATURE REPUBLIC
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^

Atau Join Beauty Talk FERMOSA

https://www.facebook.com/groups/beautysharingmakeupdanskincareid/

Tertarik???

For Order : 
UNTUK PEMESANAN
[PILIH SALAH SATU AJA!! Karena yang handle bisa beda]:

SMS ONLY /WhatsAPP(085755095561)
PIN BB ASK or Leave FB Message.
LINE : sandratan90
E-mail : fermosahouse@gmail.com

Follow us on TWITTER & INSTAGRAM @fermosahouse

(ʃƪ˘˘ﻬ) Happy Shopping Fairies o\(o ̄∇ ̄o)/

No comments:

Post a Comment