PENGUMUMAN

Hai Fairies ;) SMS yang masuk pasti akan dibalas dalam 1x24 jam setelah kalian SMS ya. Gomawoo
;)

NO HP AKTIF : 0898.3508.157/ LINE : AMELIATAN95

Friday, February 1, 2013

ETUDE Sweet Recipe Baby Choux Base


Penampilan baru ETUDE HOUSE dengan SHINee, serta Sulli dan Krystal yang menggantikan Sandara Park. Yang kali ini FERMOSA bakalan review seri yang diiklanin Sulli personel f(x) yang tampil sweet and girly ini. o(≧▽≦)o♪

Ga jarang kan kita kepingin punya kulit putih,halus,bersih tanpa noda  seperti waktu bayi. Bagaimana ya cara punya kulit yang seperti waktu kita bayi lagi ? Mustahil kah? Tidak!!

ETUDE Sweet Recipe  Baby Choux Base tampil dalam bentuk topless mini yang diibaratkan seperti whippy cream yang digunakan untuk cream puff. yummy banget !!! (∞˘ڡ˘∞) 



ETUDE Sweet Recipe  Baby Choux Base mampu bikin kulit wajah kamu kembali kaya kulit bayi, terlihat lembut dan bersih. Base ini bisa digunakan sebelum pakai BB Cream atau dipakai cuma base nya saja untuk memperbaiki warna kulit dan menghaluskan tekstur wajah.

3 Macam Warna:

#1 Mint Choux

Cocok buat yang punya wajah merah-merah karena jerawat, yang mint choux ini kalo dipake merah-merah jerawat bisa tidak terlihat. Cocok untuk semua warna kulit

#2 Berry Choux

Yang punya kulit putih pucat bisa pakai yang warna berry choux bisa menyembunyikan warna pembuluh darah yang terlihat biru di wajah, atau kalo kamu punya masalah mata panda ETUDE Sweet Recipe  Baby Choux Base berry choux bisa sembunyiin kok!


#3 Peach Choux

Kulit lesuh, kusam atau yang pingin terlihat lebih putih bisa ETUDE Sweet Recipe  Baby Choux Base Peach Choux untuk mencerahkan tone wajah.




Hmm..Kalo Pre Order SHINee nya bisa ga ya ? (#^o^#) hehehehe

Yuks dilihat ya Video CF nya Shinee sama sulli 





Jangan mau ketinggalan tentang produk-produk ETUDE lainnya di FERMOSA HOUSE
untuk lebih lengkapnya (dan harga)

lihat di page :

Bantu Like Page ya !! ^^





Tertarik???

For Order : 

SMS @ 085755095561 or Inbox / PIN BB : ASK

Happy Shopping




1 comment: